Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tutorial Aplikasi Hitung Ongkos Kirim dengan API Raja Ongkir

Aplikasi Hitung Ongkos Kirim dengan API Raja Ongkir
Aplikasi Hitung Ongkos Kirim dengan API Raja Ongkir
Halo sobat 48 😁. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Tutorial Aplikasi Hitung Ongkos Kirim dengan API Raja Ongkir.

Sebelum kalian membuat aplikasi ini, ada baiknya kalian buat dulu API KEY Raja Ongkir melalui link ini https://rajaongkir.com/. Jika sudah, silahkan unduh source code-nya melalui Github saya DISINI. Nantinya kalian bisa mengetahui harga ongkos kirim masing-masing Kota sesuai kata kunci yang kalian ketik.

Untuk ekspedisi yang tersedia yaitu TIKI, POS Indonesia dan JNE. Setiap daftar harga ongkos kirim nanti ada logo dari masing-masing ekspedisi.

Tetapi jika kalian ingin tahu cara mengaplikasikannya dan menggunakan API KEY dari saya, silahkan tonton video tutorial yang sudah saya buatkan :

Untuk hasilnya nanti akan seperti ini :
Tutorial Membuat Aplikasi Hitung Ongkos Kirim dengan API Raja Ongkir
Aplikasi Hitung Ongkos Kirim dengan API Raja Ongkir
Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membaca Tutorial Membuat Aplikasi Hitung Ongkos Kirim dengan API Raja Ongkir ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

Posting Komentar untuk "Tutorial Aplikasi Hitung Ongkos Kirim dengan API Raja Ongkir"