Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah 2 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan

WhatsApp Stories
WhatsApp Stories
2 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan. Kali ini admin akan membagikan sebuah artikel yang membahas bagaimana caranya agar kita tidak ketahuan saat melihat WhatsApp Stories dari teman kita ataupun orang yang kita suka😁. Pasti akan muncul pertanyaan "loh kok bisa?", jawabannya tentu bisa, dan ini sudah saya coba sendiri. Dan mungkin sudah ada beberapa dari kalian yang tahu cara ini.

Saat kita ingin melihat status atau stories seseorang di WhatsApp maka orang yang membuat status tersebut akan dapat mengetahui siapa saja orang yang telah melihat status tersebut. Kalau kita di posisi yang membuat status, tentu fitur tersebut (mengetahui siapa yang melihat status kita) sangat menguntungkan jadi kita bisa mengetahui berapa orang yang telah melihat status kita dan siapa saja orangnya. Namun, terkadang kita sebagai orang yang melihat status orang lain tidak ingin ketahuan kalau kita telah melihat status orang tersebut.

Mungkin alasan seseorang tidak ingin ketahuan kalau melihat status orang lain tentu bermacam-macam, salah satunya takut disebut kepo atau tentu kita juga tidak ingin disebut stalker (sebutan atau istilah orang yang melakukan stalking atau orang yang sedang memperhatikan orang lain). Atau karena alasan lainnya, seperti misalnya orang tua yang ingin mengetahui status anaknya tapi tidak ingin anaknya tersebut tahu kalau orang tuanya selalu mengawasi dia, karena memang mayoritas anak-anak tidak ingin diawasi orang tuanya.

Untuk mengetahui status atau stories orang lain di WhatsApp tanpa ketahui pemiliknya sebenarnya sangat mudah. Cara yang pertama kita hanya perlu sebuah aplikasi File Manager yang dapat membuka file tersembunyi di memori untuk menampilkan cache atau file sementara dari sebuah aplikasi. Aplikasi File Manager bisa apa saja, namun di tutorial ini saya menggunakan File Manager pada smartphone Xiaomi, selain itu saya lebih menyarankan agar kalian juga menggunakan aplikasi File Manager untuk melakukan cara ini karena akan terasa lebih mudah. Berikut ini caranya:


File Manager
File Manager

  1. Pertama, kalian klik titik tiga dipojok kanan. Setelah itu pilih "Tampilkan Berkas Tersembunyi".
  2. Kalau sudah, kalian klik folder WhatsApp kemudian pilih Media.
  3. Jika sudah berada di folder Media, kalian buka folder .Statuses. Didalam folder itu akan muncul semua status atau stories dari teman-teman kalian.
File Manager
File Manager

Cara yang kedua yaitu langsung dari aplikasi WhatsApp. Cara ini tergolong lebih simple namun tentu ada resikonya. Tetapi resikonya tidak terlalu berbahaya kok, tenang saja😁. Berikut caranya:
WhatsApp
WhatsApp

  1. Pertama kalian klik ikon titik tiga di Menu Obrolan. Lalu pilih Setelan/Settings.
  2. Kedua, kalian pilih Menu Akun.
  3. Setelah di Menu Akun, kalian pilih Privasi.
  4. Kalian scroll kebawah lalu cari "Laporan dibaca". Matikan centang jika sebelumnya dalam keadaan tercentang.
Perlu diketahui, jika kalian menggunakan cara yang kedua maka akan beresiko. Resikonya adalah kalian tidak dapat melihat siapa saja dan berapa jumlah orang yang melihat status atau stories yang kalian buat. Jadi saya sarankan gunakan cara yang pertama.
Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membaca Inilah 2 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan ini. Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik karena dapat dipraktikan untuk yang belum mengetahuinya.

Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

Posting Komentar untuk "Inilah 2 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan"